Wabub Rohil Ingatkan ASN di Sekretariat Pemkab untuk Disiplin 

Wabub Rohil, H Sulaiman memimpin apel di halaman kantor Bupati di komplek perkantoran Batu Enam Bagan Punak

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Sesuatu yang paling penting ditingkatkan dan dijaga dalam menjalankan tugas adalah disiplin. Hal ini di ungkapkan Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH, Rabu (16/2/2022) saat memimpin apel di halaman kantor Bupati di komplek perkantoran Batu Enam Bagan Punak.

H Sulaiman SS MH meminta semua ASN di lingkungan Pemkab Rohil untuk menjaga serta meningkatkan disiplin kerja. " Disiplin itu penting, jangan karena takut kepada atasan atau pimpinan. Kita harus iklas dan bersyukur atas anugrah sebagai ASN," sebut H Sulaiman SS MH.

" ASN dilingkungan Sekretariat Daerah diminta mampu menjadi contoh bagi OPD lainnya, karena  tunjangan di Sekretariat Daerah Rohil lebih besar. " Dulu saya juga ASN, masuk jam 07.30 WIB, maka jam 07.30 sudah di kantor karena harus patuh aturan," ajak H Sulaiman SS MH.

Wabup Rohil ini kembali menghimbau ASN untuk mengajak keluarga mereka yang belum bervaksin untuk vaksinasi. " Yang belum vaksin mari bervaksin dan ajak keluarga demi memberi  contoh dari kita kepada masyarakat, " kata H Sulaiman, SS MH. (sultan)